Sarung Atlas Instan Model Terbaru Untuk Mereka Yang Suka Praktis

Sarung sejatinya merupakan sebuah kain yang digunakan untuk menutupi aurat bagian bawah para pria. Sarung umumnya harus dikenakan dengan membelitkannya dan mengikat sedemikian rupa agar tidak terlepas. Berbagai merk sarung telah malang melintang di Indonesia, nama-nama seperti sarung Atlas, sarung Wadimor, sarung Gajah Duduk, dan lain-lain sudah sangat lama menemani masyarakat Indonesia.

Tuntutan untuk menjadikan semua praktis pun mencapai pada level berpakaian. Segala sesuatu yang berbau instan dan praktis kini mulai bermunculan. Mulai dari hijab instan hingga sarung instan. Sarung instan disini merujuk pada sebuah celana yang dimodifikasi secara khusus agar terlihat seperti tengah mengenakan sarung. Dengan menggunakan karet seperti pada celana training, sarung instan ini diharapkan sangat mudah untuk digunakan. Sarung Atlas instan merupakan salah satu produk unggulan untuk kalangan remaja dan anak-anak.Sarung Atlas Instan Model Terbaru Untuk Mereka Yang Suka Praktis

Sarung Atlas Instan Praktis Untuk Berbagai Kalangan

 

Sarung Instan Atlas untuk Remaja

Sarung yang unik ini awalnya dipopulerkan oleh salah satu da’i kondang Indonesia yang kini telah wafat. Adalah Alm. Ustadz Jefry Al-Buchori atau yang biasa dikenal dengan sebutan ‘Uje’. Beliau sering mengenakannya ketika ceramah pada acara yang semi-formal, dan digunakan untuk keperluan sehari-hari. Sarung instan atau sarung celana ini mengadopsi motif-motif umum seperti halnya sarung-sarung yang lainnya. Sarung celana ini lazimnya diberikan motif kotak-kotak, dan garis-garis. Warna-warna yang dipilih juga sangat bervariasi sehingga menghindarkan dari istilah membosankan. Terkadang diciptakan juga motif campurana antara kotak-kotak dengan ornamen agar pakaian ini tidak terlihat membosankan.

Penutup bagian depan sarung instan ini lah yang menjadikan tampilannya menyerupai sarung asli. Dengan sarung instan, pengguna tidak perlu khawatir sarung instannya akan merosot. Hal ini dikarenakan pakaian unik ini dilengkapi dengan karet atau tali agar tidak mudah merosot. Beberapa merk sarung instan seperti sarung Atlas, juga dilengkapi dengan saku menjadikannya lebih praktis. Pemilihan bahan yang dingin dan lembut menjadikan sarung ini sangat nyaman ketika dikenakan.

Sarung Instan Atlas untuk Anak-anak

Karena popularitas sarung instan ini kian melonjak. Tidak diragukan lagi akan segera muncul duplikatnya dengan ukuran yang lebih kecil. Sarung Atlas mini ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak karena kepraktisan dan kemudahan cara penggunaan. Pakaian yang biasa dikenakan ketika salat ini akan sangat cocok jika diberikan sebagai hadiah kepadaseorang anak laki-laki.Sarung Atlas Instan Model Terbaru Untuk Mereka Yang Suka Praktis

Bahkan, tak jarang beberapa pabrikan juga memberikan gambar karakter terkenal untuk menarik minat anak-anak pada sarung instannya. Gambar seperti gambar superhero, maupun hiasan gambar yang lainnya dapat ditemukan pada bagian penutupnya, atau berupa aksen kecil pada sarung celana ini.Sama dengan versi untuk dewasa, sarung instan ini juga dilengkapi dengan karet yang kuat dan fleksibel untuk menjaga agar tidak merosot ketika dikenakan si kecil. Kualitas hasil jahitan dan cetakan gambar motif pun dibuat dengan kualitas paling baik. Pilihan warna yang beragam dengan warna-warna yang tidak membuat bosan menjadikan sarung ini menjadi sebuah alternatif bagi si kecil yang belum mampu mengenakan sarung secara manual. Bahan yang dipakai sarung Atlas untuk anak-pun bukan merupakan bahan yang panas, sehingga anak-anak akan betah dan merasa nyaman ketika memakai sarung instan tersebut. Beberapa toko yang menyediakan biasanya juga menyediakan peci dengan warna dan motif yang sama dengan sarung instan untuk anak. Hal ini dimaksudkan agar si kecil rapi dan semakin rajin dalam beribadah walau masih tahap belajar.

Leave a Reply